Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

dunia lain 5 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 4:04 pm

Setelah beberapa hari, mungkin bulan kali ya… lupa sih, saya ngeblog. Banyak hal baru dan menarik yang didapat. Ternyata penyedia layanan bukan cuma WordPress ini aja tapi banyak dan macem-macem.

Walau belum sempat coba yang lain tetap saya berterima kasih ma pihak WordPress yang udah nyediaan layanan yang mudah (sebab berbahasa Ind), entah ada nggak ya kantornya di Indonesia. (more…)

Iklan
 

Ganti themes gak yah…??? 4 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum,Wanita — emys @ 7:52 am

Themes yang sekarang saya pake lumayan cantik.
Namun sulit di navigasi apalagi gak bisa pake widget, jadi pasrah aja 😦
Juga jelek kalau dilihat pake HP/PDA yang kedalaman warnanya kurang, jadi susah dibaca. Merah ketemu merah sih. (more…)

 

BMW : blog milik wanita 30 Juli 2007

Filed under: Diary,Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 4:30 pm

Pembaca yang budiman,
Kenapa ya blogger kebanyakan cowo, apa karena cewe lebih suka ngobrol daripada nulis?!

Apa perlu bikin komunitas blogger khusus cewe (wanita)? Jangan kali ya… sebab semakin melegitimasi kalo cewe jarang nge-blog 🙂 Iya gak sih?!

 

bisnis apa untuk istri yang sering pindah

Filed under: Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 3:51 pm

Kalo mas Anjar sering ngomongin gaji dan rumah saya jadi ingin ngomongin bisnis nih.

Kira-kira bisnis apa yah yang cocok buat ibu muda dan sering pindah2 kota (suami pindah tugas) sekitar 2-3 tahun. (more…)

 

air tajin = ASI ?! 28 Juli 2007

Filed under: Keluarga,Umum — emys @ 5:32 pm

Setelah membaca tentang manfaat ASI jadi ingat sebuah berita.

Konon air tajin (air rebusan beras saat masak nasi) punya kualitas seperti ASI. Jadi bisa menggantikan ASI bagi bayi. Rasanya gak tepat deh.

 

anak tengah

Filed under: Keluarga,Umum — emys @ 4:54 pm

Dari tiga orang anak kami Chya (ce), Chesta (co) dan Filza (co) yang paling manja justru anak kedua (chesta).

Apalagi ke papa-nya, nempel terus seperti takut lepas. Dan kalau tidak ada papa dia akan begitu juga kesaya.

Kenapa ya, dan apa itu wajar?

 

Shooting Sinetron 26 Juli 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 7:50 am


Yuli lagi shooting sinetron remaja, Bintang di Surga, yang sudah diputar di TransTV Jakarta. Waktu itu saya ikut nemenin sampai tengah malam. Cape juga yah jadi artis 🙂