Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

Happy Mother’s Day 22 Desember 2008

Filed under: Diary,Wanita — emys @ 9:52 pm

Bunda… habis kata untuk melukiskan betapa tulusnya Engkau mengasihi kami..

Tak cukup kalimat tuk menggambarkan betapa mulianya hatimu..

Seandainya ada manusia yang boleh disembah selain Tuhan… niscaya kami rela, ikhlas untuk bersimpuh menyembahmu..

Peluk-cium dan tangis dari seorang anak yang selalu haus akan kasihmu…

“selamat hari Ibu”
*kebetulan ini juga hari ulang tahun ku :)*

 

Happy Weekend 24 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Masamba,Umum,Wanita — emys @ 7:08 pm

Hari Minggu gini banyak ku habiskan untuk main ma Filza, anak ketiga, yang kebetulan ikut ke Makassar.
Sedang dua kakaknya, Chya dan Chesta, sampe sekarang masih ma Nenek-nya di Masamba.

Padahal kangen banget, utamanya ma Chesta yang pendiam dan pinter, ma mereka. Mungkin kalau bukan karena terpaksa aku gak mau pisah dari mereka. Sebab saat ini aku sedang hamil tua yang, Insya Allah, akan melahirkan sekitar awal Maret nanti.

Sepertinya benar kata orang, bahwa sebaiknya cukup empat aja. Papa juga selalu bilang begitu, tapi rasanya aku penasaran sebab baru punya satu anak perempuan. Kalau ada lagi khan enak 🙂

 

Ganti themes gak yah…??? 4 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum,Wanita — emys @ 7:52 am

Themes yang sekarang saya pake lumayan cantik.
Namun sulit di navigasi apalagi gak bisa pake widget, jadi pasrah aja 😦
Juga jelek kalau dilihat pake HP/PDA yang kedalaman warnanya kurang, jadi susah dibaca. Merah ketemu merah sih. (more…)

 

BMW : blog milik wanita 30 Juli 2007

Filed under: Diary,Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 4:30 pm

Pembaca yang budiman,
Kenapa ya blogger kebanyakan cowo, apa karena cewe lebih suka ngobrol daripada nulis?!

Apa perlu bikin komunitas blogger khusus cewe (wanita)? Jangan kali ya… sebab semakin melegitimasi kalo cewe jarang nge-blog 🙂 Iya gak sih?!

 

bisnis apa untuk istri yang sering pindah

Filed under: Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 3:51 pm

Kalo mas Anjar sering ngomongin gaji dan rumah saya jadi ingin ngomongin bisnis nih.

Kira-kira bisnis apa yah yang cocok buat ibu muda dan sering pindah2 kota (suami pindah tugas) sekitar 2-3 tahun. (more…)