Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

Kenapa iklannya Telkomsel sekarang aneh-aneh??! 29 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Umum — emys @ 2:41 pm

Belakangan makin gencar aja iklan dari operator seluler di TV, baik swasta maupun TVRI.

Yang bikin heran kenapa iklannya simPATI yang terakhir kok aneh banget sih, apa disengaja biar orang kesel dan jadi terus diingat. Atau emang dibuat terburu-buru, atau.. kehabisan ide alias frustrasi.

Kartu AS juga rada aneh, tapi masih mendingan dikit. Kesannya norak.
Yang cukup menghibur justru iklannya 3 versi anak SD, juga iklan IM3 versi laut o,o1. XL juga mulai menurunkan iklan yang kawin sama monyet dan diganti dengan iklan poin reward yang sekarang naik. Tapi cukup enak dimata.

(more…)

 

Happy Weekend 24 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Masamba,Umum,Wanita — emys @ 7:08 pm

Hari Minggu gini banyak ku habiskan untuk main ma Filza, anak ketiga, yang kebetulan ikut ke Makassar.
Sedang dua kakaknya, Chya dan Chesta, sampe sekarang masih ma Nenek-nya di Masamba.

Padahal kangen banget, utamanya ma Chesta yang pendiam dan pinter, ma mereka. Mungkin kalau bukan karena terpaksa aku gak mau pisah dari mereka. Sebab saat ini aku sedang hamil tua yang, Insya Allah, akan melahirkan sekitar awal Maret nanti.

Sepertinya benar kata orang, bahwa sebaiknya cukup empat aja. Papa juga selalu bilang begitu, tapi rasanya aku penasaran sebab baru punya satu anak perempuan. Kalau ada lagi khan enak 🙂

 

BMW : blog milik wanita 30 Juli 2007

Filed under: Diary,Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 4:30 pm

Pembaca yang budiman,
Kenapa ya blogger kebanyakan cowo, apa karena cewe lebih suka ngobrol daripada nulis?!

Apa perlu bikin komunitas blogger khusus cewe (wanita)? Jangan kali ya… sebab semakin melegitimasi kalo cewe jarang nge-blog 🙂 Iya gak sih?!

 

bisnis apa untuk istri yang sering pindah

Filed under: Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 3:51 pm

Kalo mas Anjar sering ngomongin gaji dan rumah saya jadi ingin ngomongin bisnis nih.

Kira-kira bisnis apa yah yang cocok buat ibu muda dan sering pindah2 kota (suami pindah tugas) sekitar 2-3 tahun. (more…)

 

air tajin = ASI ?! 28 Juli 2007

Filed under: Keluarga,Umum — emys @ 5:32 pm

Setelah membaca tentang manfaat ASI jadi ingat sebuah berita.

Konon air tajin (air rebusan beras saat masak nasi) punya kualitas seperti ASI. Jadi bisa menggantikan ASI bagi bayi. Rasanya gak tepat deh.

 

anak tengah

Filed under: Keluarga,Umum — emys @ 4:54 pm

Dari tiga orang anak kami Chya (ce), Chesta (co) dan Filza (co) yang paling manja justru anak kedua (chesta).

Apalagi ke papa-nya, nempel terus seperti takut lepas. Dan kalau tidak ada papa dia akan begitu juga kesaya.

Kenapa ya, dan apa itu wajar?