Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

Happy Weekend 24 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Masamba,Umum,Wanita — emys @ 7:08 pm

Hari Minggu gini banyak ku habiskan untuk main ma Filza, anak ketiga, yang kebetulan ikut ke Makassar.
Sedang dua kakaknya, Chya dan Chesta, sampe sekarang masih ma Nenek-nya di Masamba.

Padahal kangen banget, utamanya ma Chesta yang pendiam dan pinter, ma mereka. Mungkin kalau bukan karena terpaksa aku gak mau pisah dari mereka. Sebab saat ini aku sedang hamil tua yang, Insya Allah, akan melahirkan sekitar awal Maret nanti.

Sepertinya benar kata orang, bahwa sebaiknya cukup empat aja. Papa juga selalu bilang begitu, tapi rasanya aku penasaran sebab baru punya satu anak perempuan. Kalau ada lagi khan enak 🙂

Iklan
 

One Response to “Happy Weekend”

  1. neng fey Says:

    kenapa enak kalo pnya anak perempuan? bisa didandanin yah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s