Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

tambah foto & video 9 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 9:50 pm

Lupa… kemarin saya sudah nambah beberapa foto ke blog ini, sebenarnya masih banyak yang mau dimasukin tapi ukurannya besar-besar ada yang lebih dari 1mega. Nanti cepat abis dong jatah saya 🙂

Juga video anak-anak (10 Agustus 2007) yang sudah diedit sama Mr. Choy

 

8 Responses to “tambah foto & video”

  1. pertamaxs Says:

    …PERTAMAX….

    Selamat ya Mr. Pertamax… bukan iklan BBM khan?!

  2. anna hape Says:

    hmmm kayaknya saya bakal mengalami problem yang sama kalau mau upload foto desain saya di wordpress. gimana ya? salam kenal

    Salam kenal juga. Rencananya foto itu di compress dulu atau dikecilin aja ukurannya 🙂

  3. almascatie Says:

    weks.. kalo poto emang dikecilin dulu tuh `bu
    saya sering kecilin dulu baru dimasukkan kalo satu Mb alama nunggunya lama banget tuh 😦 kasian yang lagi blogwalking di tempat kita

    He he he emang iya 🙂

  4. zulfanahri Says:

    wahh..
    thanks ya..
    saya link ballik dehh..

    ok makasih 🙂

  5. anangyb Says:

    Pakai adobe photoshop aja. Ada fasilitas buat ngurangi ukuran file, baik dari ukuran maupun resolusinya. Klik aja FILE | SAVE FOR WEB

  6. rH1e_Nha Says:

    hy…..

  7. hendra Says:

    ni dia anak lombok yang di saudi

  8. hendra Says:

    kanak lombok tengah ,,,,,,,penegok


Tinggalkan Balasan

