Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

8 Agustus 2007 8 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 9:45 pm

He he tulisan saya yang terakhir berjudul dunia lain ternyata cukup bikin orang penasaran dan salah sangka.
Ma’af ya buat Kamu yang udah salah sangka, saya tidak punya maksud menjerumuskan apalagi menipu. Lagian apa untungnya coba ngerjain orang yang gak kenal? Mending ngerjain suami 🙂

Jadi sekarang saya nulis tapi atasnya judul masih dikosongin, biar lebih bebas. Bukan iklan lho..! (tuh kan malah jadi inget kartu bebas…)

Emang aneh ya otak kita kadang kalau dibilang jangan diingat, eh malah tambah ingat. Juga kalau bilang jangan dipikirin eh malah dipikirin. Apalagi anak” yang lagi nakal”nya kalau dilarang malah dikerjain (umur 2-3 tahun).
Anak ketiga kami, Filza, dulu begitu… bandel banget gak mau tidur. Malah ganggu kakaknya yang tidur, ee pas dibilang “Filza jangan bobo ya.. mama mau bobo dulu nyusul kakak.” Tahu gak dia malah cepat” ambil posisi terus tidur 😆

Iklan
 

2 Responses to “8 Agustus 2007”

  1. xwoman Says:

    gpp kok bu Emy… menarik perhatian orang lewat judul itu kreatif loh 😉

    Masa sih..? Kejadiannya memang begitu, nulis judul baru nulis isi, tapi kadang mala melenceng.
    Jadi di postingan ini saya nulis dulu baru terakhir judul, eh malah bingung ngasih judul. Ya udah tanggal aja :lol:

  2. almascatie Says:

    lha itu gunanya blog go bu Emy.. terserah si pemilik rumahnya hehehhe

    makasih dukungannya. Merdeka!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s