Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

bisnis apa untuk istri yang sering pindah 30 Juli 2007

Filed under: Keluarga,Umum,Wanita — emys @ 3:51 pm

Kalo mas Anjar sering ngomongin gaji dan rumah saya jadi ingin ngomongin bisnis nih.

Kira-kira bisnis apa yah yang cocok buat ibu muda dan sering pindah2 kota (suami pindah tugas) sekitar 2-3 tahun.

Buat nambahin penghasilan keluarga.

Iklan
 

4 Responses to “bisnis apa untuk istri yang sering pindah”

  1. nee Says:

    Hi, bisnis paling mudah kalau bermula dari hobi, nah coba gali lagi apa hobinya ?

    bener juga ya… sebab kalau kita gak suka biasanya cepat bosan dan jadi beban.
    tapi kalo gak tau hobby mana yang dominan dan bisa dijadikan bisnis, gimana dong cara taunya?!

  2. sekarang Says:

    Kalau Bu Emy punya keterampulan dan gemar mengajar, bukalah les privat. Bisa tentang bunga dan masak kue. Bisa juga les bahasa asing.

    sangat menarik… tapi belum punya keterampilan. kursus dulu kali ya sesuai hobby

    Kalau sudah ada supplier tetap ya bisnis untuk sesama ibu2, dari tas sampai parfum. Tapi bisnis gini repot nagihnya, harus tega sekaligus sedia buang waktu untuk sosialisasi.

    wah lebih menarik, tambah teman dan dapat uang. tapi sosialisasi…???? 😦

    Yang tidak terikat oleh tempat maupun waktu tapi tergantung pada koneksi internet adalah bisnis uang dan saham. Risikonya gede sih…

    bisnis onlen, gak deh…
    ini aja udah cukup menyita waktu.. apalagi denger kata resiko.
    kalau cari mitra atau franchise jadi kita tinggal ngembangi aja dimana ya?

  3. rizko Says:

    boleh ikutan gak πŸ™‚

    Maksih sudah ikutan.

    kakak sepupuku punya suami yang sering banget pindah tugas, biasanya di tiap daerah pasti dia punya client dan tanah serta rumah baru.

    bisnis utamanya ya jadi Tukang Kredit tuk ibu2 di daerah hehehe, lumayan loh, bisa dapet 3 – 5% tuk tiap bulannya dari modal yang dia keluarkan πŸ™‚

    wah menarik juga ya. tanah… rumah… modalnya pasti banyak 😦

  4. jualan aksesoris boleh juga Loh…
    *mantan penjual aksesoris neh*

    Aksesoris… boleh juga tuh, selalu ikut tren dan bisa puas make πŸ™‚
    Laagian kalau pindah gampang ngangkutnya yah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s