Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

anak tengah 28 Juli 2007

Filed under: Keluarga,Umum — emys @ 4:54 pm

Dari tiga orang anak kami Chya (ce), Chesta (co) dan Filza (co) yang paling manja justru anak kedua (chesta).

Apalagi ke papa-nya, nempel terus seperti takut lepas. Dan kalau tidak ada papa dia akan begitu juga kesaya.

Kenapa ya, dan apa itu wajar?

Iklan
 

4 Responses to “anak tengah”

  1. wajar aja kok…
    sayah aja yang bungsu juga gak Manja kok…

    *mode congkak ON*

    Wah hebat dunk..
    Trus gimana ngatasinnya yah? Risih juga dan takut keterusan.

  2. Aini Says:

    gpp lagi bu, mungkin karena 3 bersaudara jadi anak kedua yang nempel terus, kalau 4 bersaudara kayaknya anak bungsu dech yg nempel.

    mudah-mudahan sih bisa cepat mandiri, agak sensitif juga seh 😦

    oh iya bu salam kenal, saya newbie masih belajar… saya masukin ke blogroll ya id nya 😉

    boleh dan terima kasih ya.. 🙂
    kok gak ada url-nya?

  3. selama manjanya masih dalam kewajaran, gapapa kok Mba…
    namanya juga masih anyak anyak…

    yang udah gede kek gini aja kadang juga suka kolokan…

    He he he ketahuan yah!

  4. psychologist69 Says:

    anak kedua biasanya takut kalo dia kurang menjadi perhatian orang tua. karena kebanyakan orang tua lebih memperhatikan anak sulung dan anak bungsu. temen ku pernah bilang “Mitte ist eine harte Position”.

    Betul sekali itu juga yang saya rasakan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s