Emy’s

wanita itu lembut dan suka akan kelembutan

Tahun Baru, Harapan Baru 31 Desember 2008

Filed under: Diary — emys @ 4:55 pm

Gak terasa sudah di penghujung 2008, saatnya kita introspeksi. Merenung, kontemplasi dan istighfar tentu.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari usia dan kesempatan yang telah kita pergunakan selama ini dan tahun depan menjadi lebih baik, bijak dan berkah🙂

Salam,

 

Happy Mother’s Day 22 Desember 2008

Filed under: Diary,Wanita — emys @ 9:52 pm

Bunda… habis kata untuk melukiskan betapa tulusnya Engkau mengasihi kami..

Tak cukup kalimat tuk menggambarkan betapa mulianya hatimu..

Seandainya ada manusia yang boleh disembah selain Tuhan… niscaya kami rela, ikhlas untuk bersimpuh menyembahmu..

Peluk-cium dan tangis dari seorang anak yang selalu haus akan kasihmu…

“selamat hari Ibu”
*kebetulan ini juga hari ulang tahun ku :)*

 

Kenapa iklannya Telkomsel sekarang aneh-aneh??! 29 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Umum — emys @ 2:41 pm

Belakangan makin gencar aja iklan dari operator seluler di TV, baik swasta maupun TVRI.

Yang bikin heran kenapa iklannya simPATI yang terakhir kok aneh banget sih, apa disengaja biar orang kesel dan jadi terus diingat. Atau emang dibuat terburu-buru, atau.. kehabisan ide alias frustrasi.

Kartu AS juga rada aneh, tapi masih mendingan dikit. Kesannya norak.
Yang cukup menghibur justru iklannya 3 versi anak SD, juga iklan IM3 versi laut o,o1. XL juga mulai menurunkan iklan yang kawin sama monyet dan diganti dengan iklan poin reward yang sekarang naik. Tapi cukup enak dimata.

(more…)

 

Happy Weekend 24 Februari 2008

Filed under: Diary,Keluarga,Masamba,Umum,Wanita — emys @ 7:08 pm

Hari Minggu gini banyak ku habiskan untuk main ma Filza, anak ketiga, yang kebetulan ikut ke Makassar.
Sedang dua kakaknya, Chya dan Chesta, sampe sekarang masih ma Nenek-nya di Masamba.

Padahal kangen banget, utamanya ma Chesta yang pendiam dan pinter, ma mereka. Mungkin kalau bukan karena terpaksa aku gak mau pisah dari mereka. Sebab saat ini aku sedang hamil tua yang, Insya Allah, akan melahirkan sekitar awal Maret nanti.

Sepertinya benar kata orang, bahwa sebaiknya cukup empat aja. Papa juga selalu bilang begitu, tapi rasanya aku penasaran sebab baru punya satu anak perempuan. Kalau ada lagi khan enak🙂

 

Kemerdekaan 16 Agustus 2007

Filed under: Diary — emys @ 9:29 am

Besok Indonesia memasuki usia 62 tahun. Usia yang masih belia untuk ukuran negara.
Tapi cukup peot kalau untuk manusia🙂

Sepertinya Indonesia belum terlalu maju dan belum sepenuhnya seperti bangsa yang merdeka, sebab masih sering kita lihat di berita adanya bantuan asing, adany campur tangan luar negeri atau masih bangganya kita dengan embel-embel luar negri. (more…)

 

tambah foto & video 9 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 9:50 pm

Lupa… kemarin saya sudah nambah beberapa foto ke blog ini, sebenarnya masih banyak yang mau dimasukin tapi ukurannya besar-besar ada yang lebih dari 1mega. Nanti cepat abis dong jatah saya🙂 (more…)

 

8 Agustus 2007 8 Agustus 2007

Filed under: Diary,Umum — emys @ 9:45 pm

He he tulisan saya yang terakhir berjudul dunia lain ternyata cukup bikin orang penasaran dan salah sangka.
Ma’af ya buat Kamu yang udah salah sangka, saya tidak punya maksud menjerumuskan apalagi menipu. Lagian apa untungnya coba ngerjain orang yang gak kenal? Mending ngerjain suami🙂 (more…)